April 3, 2013

Kartu ucapan Natal dari Ka Bontos
Afriduarchan8:00 AM 1 komentar

Selamat Natal 2012 dan Tahun Baru 2013!!!!!! mungkin itu yang menjadi kata-kata yang sering diucapkan ketika kita sudah masuk di hari Natal dan ingin memasuki tahun baru 2013. Jarang-jarang nih saya bisa dapat kartu ucapan Natal dan tahun baru, bahkan 5 tahun sekali aja belum tentu saya bisa mendapat kartu ucapan Natal. Tahun ini beda, saya dapat kartu ucapan Natal dan tahun baru nih dari kakak rohani saya, yah bisa di bilang udah jadi kakak angkat saya sendiri. Namanya ka' Bons kalo saya yang manggil, tapi kalo teman-teman saya yang lain ka' Bontos panggilannya. Padahal nama aslinya beda jauh dengan nama panggilannya,"Jul Roy Rumthe". Saya sedikit kaget ketika di suruh ambil, dan saya lihat kartu ucapan Natal dan tahun baru, kk ngirim buat kami perkumpulan yang ada di kosan. Dan di sana ada tertuju untuk "Afri dan keluarga".

Kartu ucapannya simple,tapi ayat dan isinya luar biasa buat saya.


-->
Kalo di ayat ini kita bisa lihat Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
Sebuah pengampunan yang menjadi kebutuhan bagi kita umat manusia di dunia ini, maka Bapa di sorga mengirim anak-Nya untuk menjadi juruselamat bagi saya dan kita semua. Semoga harapan ini menjadi sukacita buat saya dan kita semua, dan menjadi harapan indah di Tahun 2013.
Thanks banget buat ka' Bons, karena kartu ucapannya sangat Blessing sekali,semoga Tuhan Yesus memberkatimu dan keluargamu selalu.Amen

This is my bro, ka' Bons,"Jul Roy Rumthe",jago musik, jago photoshop ,jago hardware sama software, jago Billiard (gua salah satu muridya wkwk),jago "Doa",dan pelayan Tuhan yang setia.
God Bless.







In Category :
About The Author Afriduarchan Network Engineer, College Student of Informatics engineering
Facebook and Twitter

1 comment: