December 23, 2012

MYOB Premier v8
Afriduarchan12:54 PM 0 komentar

Postingan saya kali ini ingin berbagi software akutansi yang bernama MYOB. MYOB Accounting adalah sebuah software akuntansi yang diperuntukkan bagi usaha kecil menengah ( UKM ) yang dibuat secara terpadu (integrated software ). MYOB ini digunakan hanya untuk usaha atau bisnis berskala kecil. Saya akan berbagi software MYOB itu sendiri. MYOB premier ini adalah versi 8. Saya menggunakan software saya ini karena saya menggunakannya untuk mata kuliah Sistem Informasi Akutansi Keuangan dan juga di LAB TI saya menggunakan aplikasi ini. MYOB premier versi 8 ini adalah versi FREE nya alias yang  tak berbayar sehingga bagi yang ingin menggunakan aplikasi ini saya bisa untuk 30 hari saja. Namun, saya bisa sedikit mengakalinya yaitu dengan
cara menguninstal aplikasi ini ketika sudah 28 hari atau sehari sebelum masa aktif habis kemudian install ulang kembali aplikasi tersebut. Demikian sedikit informasi yang bisa saya bagikan. Bila ada yang kurang silahkan di komen untuk memperbaikinya.


Silahkan download software MYOB di bawah ini
 MYOB Premier v8
In Category :
About The Author Afriduarchan Network Engineer, College Student of Informatics engineering
Facebook and Twitter

0 komentar

Post a Comment